Warga Kelapa Tiga Kesal Dijanji perbaikan Jalan

Makassar,Jurnalsepernas-Jalanan mulus dirindukan semua masyarakan yang bermukim di sekitarnya. Demikian halnya warga Jalan Kelapa Tiga Gang 2 Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Salah seorang warga ketika ditemui Jurnalsepernas yang enggan di mediakan jati dirinya, Selasa (11/1) mengatakan, sudah tiga tahun berturut-turut mereka dijanji akan perbaikan jalan, bahkan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) setempat sudah mengukur, namun perbaikan jalan lorong, tak kunjung dikerjakan, sehingga mereka kesal.

Lanjut sumber, setiap ada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Legislatif (Pileg), turun lagi Ketua RT dan RW mengukur tapi kenyataannya, realisasi perbaikan tak kunjung dilaksanakan. “Kita sudah bosan dijanji terus untuk perbaikan lorong, tapi tidak pernah kesampaian,” ujar sumber bernada kesal.
Sumber berharap, dengan terpilihnya kembali Walikota Makassar, Danny Pomanto, perbaikan semua lorong Jalan Kelapa Tiga diperbaiki, karena berhubungan satu sama lain. “Mudah-mudahan bapak Walikota Dannya Pomanto memperhatikan perbaikan lorong-lorong Jalan Kelapa Tiga, karena dia juga anak lorong,” harap sumber.
Perwarta: M.Yunus
Editor : Loh