Pengurus GSPI Bentuk Ranting di Desa Laringgi

Watansoppeng, jurnalsepernas.com- Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Rusmin, didampingi Ketua Divisi Hubungan Masyarakat, Hubungan Antarlembaga, Publikasi Media Informasi dan ITE, Muh.Yunus, mengunjungi calon pengurus dalam rangka pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) GSPI Desa Laringgi, Kecamatan, Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi, Minggu (27/12).

Sesuai dengan program kerja organisasi GSPI, khususnya di Kabupaten Soppeng meski ditengah-tengah merebaknya Virus Covid-19 tidak menjadi halangan melakukan aktifitasnya untuk terus mengembangkan organisasi itu demi terwujudnya Indonesia Maju.

Dikatakan Rusmin, pihaknya akan terus berusaha mengembangkan organisasi sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, sebagai bagian dari pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta demi kemaslahatan masyarakat. “Kita memajukan organisasi ini sebagai wujud pengabdian demi kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Soppeng ini,” ungkapnya.

Rusmin mengajak rekan-rekannya untuk giat bekerja sesuai aturan main organisasi dan terus bekerja jangan patah semangat. Ada pepatah klasik mengatakan; Berakit-rakit ke hulu Berenang-renang ke tepian, artinya, Bersakit-Sakit dahulu Bersenang-Senang kemudian.

Lanjut Rusmin menghimbau, tidak ada pekerjaan yang mudah, semua butuh proses. Intinya harus memiliki jiwa penuh kesabaran dan ikhlas dalam menjalankan roda organisasi. “Dan setiap melakukan aktivitas, jangan lupa ikuti aturan protokol pemerintah, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan pakai sabun,” himbaunya.

Pewarta: Asdar
Editor :Rusmin