Audisi Lida Indosiar 2021 Lewat Online

Watansoppeng, Jurnalsepernas– Dalam mencari bakat kesenian, muda-mudi nusantara yang berprestasi dalam dunia seni musik Indonesia, Stasiun Televisi Indosiar membuka suatu fasilitas layanan online, mengadakan Audisi pertama di Indonesia, dengan tujuan mencari bakat-bakat baru dalam hiburan seni, khususnya musik dangdut.

Kesempatan itu dimanfaatkan salah satu peserta Liga Dangdut (Lida) Indosiar online,Hasni (16) dari Lagoci, Desa Timusu, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Audisi online ini dinilai oleh semua komunitas Indosiar sangat prosedural. Sementara Hasni mengikuti di Audisi ini, sebagaimana diungkapkan di depan Wartawan jurnalsepernas.com minggu (27/12), bertujuan untuk menumbuhkan bakatnya. “Saya ingin menyalurkan bakat dan ingin membahagiakan ke dua orang tua saya,” ungkapnya.

Lanjut Hasni, dirinya berharap semoga masyarakat Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan, terutama masyarakat Soppeng, memberikan dukungan. “Saya berharap yang simpatik pada saya, memberikan like dan comment video audisi saya di Instagram hasni2808,” harapnya.
Pewarta: Asdar
Editor : Rusmin