GSPI Adakan Kegiatan Sosial di Kelurahan Labessi

GSPI Adakan Kegiatan Sosial di Kelurahan Labessi

Watansoppeng, jurnalsepernas.com–Demi untuk mengantisipasi penyebaran
Corona Virus Disease 19 (Covid-19), organisasi kemasyarakatan Generasi Sosial Peduli Indonesia (GSPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Soppeng, mengadakan kegiatan sosial berupa penyemprotan disinfektan kepada masyarakat, utamanya di Kelurahan Labessi,Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Selasa (22/20).

Ketua DPC-GSPI Soppeng, Asriadi bersama pengurus dan Lurah Labessi, Yudissirun, M.SI terjun langsung melakukan penyemprotan disinfektan tersebut, secara menyeluruh di rumah-rumah warga, dan fasilitas umum lainya, agar masyarakat terhindar dari virus yang mematikan itu.

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh Asriadi bersama rekannya, dilakukan di rumah-rumah warga. Salah satunya rumah Haya di Lorong Bahagia yang dikoordinir langsung oleh Lurah Labessi.

Selain melakukan penyemprotan, Asriadi juga memberikan edukasi kepada warga untuk mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah. “Saya anjurkan agar masyarakat menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan pakai sabun untuk mencegah penyebaran virus corona,” ucapnya.

Asriadi dalam keterangannya
di Kelurahan Labessi kepada media ini mengatakan, kegiatan itu dilakukan hanya untuk mengingatkan, agar timbul kesadaran masyarakat, dan mengikuti anjuran dari pemerintah agar semua masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19 yang sangat ditakuti itu. “Mudah-mudahan wabah penyakit virus itu cepat berlalu,” tutupnya.

Pewarta :Asdar
Editor :Rusmin