UPT SMAN 8 Takalar Rakor dengan Walikelas

Takalar, Jurnalsepernas – Pelaksanaan belajar-mengajar tatap muka belum diperbolehkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) disebabkan situasi pandemi Corona Virus Disease 19 (Covid-19) masih mewabah ke seantero negeri, alih-alih belajar online di rumah terus berjalan. Namun saat-saat tertentu kehadiran guru-guru dan murid di sekolah tak dilarang.

Maka dari itu, Unit Pelaksana Teknis (UPT) SMAN 8 Takalar, Ibrahim, S.Pd, M.Pd mengadakan Rapat Kordinasi (Rakor) dengan para walikelas lingkup SMAN 8 Takalar, Rabu (16/12) untuk mengontrol siswa-siswi yang bermasalah ditindaklanjuti dan diloporkan kepada UPT.

Ibrahim berharap, masing-masing walikelas memperhatikan permasalahan anak didiknya yang mana sudah disepakati bersama, pada ujian semester akan dinilai karena, yakin antara teman-teman siswa pasti ada masalah dam juga walikelas menfasilitasi kebutuhan muridnya yang terkait dengan pendidikan demi peningkatan kwalitas murid.

Memang diakui, ditengah pandemi Covid-19 ini sulit para siswa berinteraksi langsung dengan guru dan sesama siswa sehingga, mereka butuh bimbingan dan perhatian dari walikelas sebagai kedulian kepada muridnya yang tengah berjuang melawan Covid-19, dimana akibat Covid-19 ini Kabupaten Takalar peringkat lima.

Wajib hukumnya walikelas memiliki kepedulian terhadap masing-masing murid karena, yakin semua sekolah murid-muridnya pasti ada masalahnya yang harus mendapat perhatian dari walikelas.
Pewarta: Abd Rauf Ampa
Editor: Loh