Wartawati Jurnalsepernas Akhiri Masa Lajang

Makassar, Jurnalsepernas – Wartawati Jurnalsepernas, Andi Nurlatifah buah hati pasangan Andi Anwar yang juga dewan redaksi Jurnalsepernas dengan Suleha telah mengakhiri masa lajang yang dipersunting kekasihnya, Sutrisno, Rabu (16/12) di kedimannya Jalan Babuljannah, Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan.

Berhubung suasana Corona Virus Disease 19 (Covid-19), acara resepsi diadakan di pelataran rumah yang dihadiri para kerabat dan teman-teman Andi Anwar yang dipososikan sebagai tokoh masyarakat di lingkungannya.

Dalam pantauan Jurnalsepernas, banyak sekali tamu menghadiri resepsi pernikahan tersebut, dan pasangan pengantin, pendamping, penjemput tamu, dan tamu yang tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, khususnya penggunaan masker.

Dalam kesempatan itu, Andi Anwar selaku tuan rumah dan tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih kunjungan para tetamu yang telah mematuhi prokol kesehatan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sehingga, acara terlaksana dengan tertib, aman, kondusif, dan berjalan lancar hingga selesai.
Pewarta: Loh
Editor: Rusmin