Secangkir Kopi untuk Persahabatan

WatanSoppeng, Jurnalsepernas-Untuk memperkokoh tali silaturahmi dan mempererat jalinan kemesraan sesama pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Reformasi Nasional (DPC-SEPERNAS) Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Ketua DPC, Rusmin dan para unsur pimpinan bersama anggota Intel Kodim 1423 Soppeng, Amiruddin ngopi bareng di Warung Kopi (Warkop) Anugerah depan pengadilan Agama (PA) Watansoppeng di Salotungo, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sabtu (12/12) jam 9.15 Wita.

Tegukan aroma kopi dan hembusan asap rokok yang bernafaskan silaturahmi itu, terkoneksi dengan canda dan tawa melahirkan kesejukan dan kedamaian yang membangkitkan inspirasi aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas di bidang masing-masing.

Dalam suasana santai, Ketua DPC Sepernas Soppeng, Rusmin bersama Inteljen Kodim Soppeng, Serda Amiruddin serta perwakilan anggota Sepernas dari empat kecamatan masing-masing; Ridwan dari Kecamatan Lalabata, Lasise Kecamatan Marioriawa, Annis
Kecamatan Citta, Kecamatan Ganra, Andi Kaharuddin alias Petta Kare, dan Akmaluddin dari Bone.

Sudah pasti ngopi bareng tersebut, bertujuan untuk silahturahmi dan memperkokoh hubungan TNI dengan masyarakat di Kabupaten Soppeng, khususnya sesama wartawan lingkup Sepernas.

Dalam kesempatan itu, Serda Amiruddin anggota inteljen dari Kodim 1423/Spg yang bertugas di Kecamatan Lalabata, menghimbau kepada rekan-rekan anggota pers dalam menjalankan tugasnya, agar tetap mengikuti protokol kesehatan; menjaga jarak, memakai masker, dan rajin cuci tangan. Pewarta: Tim, Editor: Rusmin