Lakalantas di Panincong Renggut Nyawa Pemotor

Watansoppeng, jurnalsepernas– Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) maut terjadi di depan Pasar Panincong, Desa Panincong, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Kamis (10/12) sekitar jam 16.10 Wita.

Menurut, saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya, korban yang mengendarai sepeda motor keluar dari lorong samping pasar Panincong, tiba- tiba sebuah mobil melaju kencang dari arah barat jalan poros Soppeng-Sidrap menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun, dimana pengendar mobil menabrak sepeda motor karena, tidak bisa mengendalikan mobilnya walaupun berusaha untuk menghindari dengan membelokkan mobilnya, namun tidak menguasai lalu menabrak juga mobil yang di parkir di halaman rumah warga.

Atas kejadian itu korban sempat dilarikan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Panincong untuk mendapatkan perawatan namun, nyawanya tidak tertolong sementara penabrak diamankan oleh petugas dari Polsek Batu-Batu bersama barang buktinya. “Korban yang naik motor di bawa ke Puskesmas yang menabrak di bawa polisi,” jelas sumber.
Pewarta: Annis
Editor: Rusmin