Kapolsek Atsi Pimpin Apel Pengamanan Pilkada

Agats, Jurnalsepernas – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak seluruh Indonesia akan di laksanakan pada 09 Oktober 2020.Termasuk salah satu kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada adalah Kabupaten Asmat, Papua.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, tentunya aparat kepolisian yang wilayah hukumnya menyelenggarakan Pilkada, siap siaga melakukan pengamanan, termasuk Polsek Atsi, Kabupaten Asmat.

Dalam mempersiapakan pengamanan itu, Kepala Kepolisian Sektor
(Kapolsek) Atsi, Kabupaten Asmat, mengadakan apel bersama petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas) pada, (08/12) di pelataran Kantor Polsek Atsi.

Kapolsek dalam arahannya menyatakan, bekerja dengan baik menciptakan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat, agar pilkada tahun ini berjalan lancar, aman dan terkendali.

Lanjut Kapolsek, dalam menjalankan tugas, anggota Linmas wajib pula mematuhi peraturan protokol kesehatan yakni; menjaga jarak, memakai masker, dan cuci tangan.

Dalam apel tersebut, Kapolsek membagikan masker pada personil Linmas sebagai bentuk kepedulian terhadap peraturan protokol kesehatan yang akan bertugas pada pesta demokrasi lima tahunan besok. Pewarta: Rudi Tendean, Editor: Loh