Pengurus DPC-GSPI Soppeng Lakukan Anjangsana

WatanSoppeng, Jurnalsepernas-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Generasi Sosial Peduli Indonesia (DPC-GSPI) Soppeng, masing-masing Ketua, Hasriadi didampingi sekretaris, Rusmin, dan Bendahara, Kaharuddin melakukan anjangsana dalam rangka syukuran atas terbentuknyadi lembaga tersebut, di Desa Citta, Kecamatan Citta, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Rabu (02/12).

Dalam kunjungan tersebut, merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat, mengingat pentingnya menjalin silaturahim.

Para pimpinan GSPI disambut baik oleh Annis yang juga sebagai pengurus organisasi tersebut, Annis yang merasa senang dan bersyukur karena, teman-teman se organisasi bersedia datang di desanya. “Saya senang atas kehadiran rekan-rekan yang bisa menyempatkan waktunya datang di tempat kami,” ujarnya.

Setelah santap siang bersama, dilanjutkan dengan bincang-bincang saling mengeluarkan unek-unek menyangkut pengalaman masing-masing yang pernah dialami.

Mengingat masih ada tempat yang dikunjungi, ketua bersama tim pamit dan melanjutkan perjalanan ke tempat yang dituju.Pewarta: Rustang
Editor: Rusmin