GSPI Soppeng Dibentuk

Watansoppeng, Jurnalsepernas.com- Pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Generasi Sosial Peduli Indonesia (DPC-GSPI) Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan berlangsung di Jalan Kayangan, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kamis (26/11) dengan menetapkan Ketua, Asriadi dan Sekretaris Rusmin.

Ketua terpilih Asriadi mengawali pemaparannya mengatakan, kepada semua anggota yang tergabung dalam organisasi tersebut, GSPI bukan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) tapi lembaga sosial yang menyukseskan dan mengawal program pemerintah sesuai flatform Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) organisasi. “Mari kita bersatu membantu pemerintah, untuk mensosialisasikan, dan ikut berpartisipasi dalam mengabdi kepada bangsa dan Negara Republik Indonesia sesuai prosedur,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekertaris terpilih Rusmin,
menyemangati anggotanya untuk bekerja lebih profesional, menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. “Mari kita menjalankan roda organisasi ini dengan memelihara persatuan dan kesatuan serta cinta tanah air demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang menjadi harga mati,” pintanya.

Ditegaskannya, perlu teman- teman memahami, organisasi yang dibentuk ini bukan LSM
dan bukan milik pribadi tetapi kolektif dan kolegial. “Organisasi ini milik kita semua anggota yang tergabung di GSPI maka dari itu, perlu kita jaga dan mengembangkannya,” pungkas Rusmin yang juga Ketua DPC- SEPERNAS Soppeng. Pewarta: Asis, Editor: La Ode Hazitun.