Ketua PKK Polsel Turun Lapangan

Takalar, Jurnalsepernas-Ketua Pemberdayaan Kesejahreraan Keluarga (PKK) Kecamatan Polobangkeng Selatan (Polsel), Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Hj.Hajanah Baharuddin turun lapangan melakukan peneriksaan kesehatan terhadap anak di Bawah Lima Tahun (Balita) dan warga Lanjut Usia (Lansia) di wilayah kerjanya.

Kali ini, isteri Camat Polsel itu mengunjungi Kelurahan Patte’ne yang diterima langsung Lurah Patte’ne, Darul Aqsa Rahmat bersama pengurus PKK setempat, Ju’mat (16/20) di Balai Kelurahan Patte’ne, Polsel.

Dalam kesempatan itu, Hajanah menyaksikan langsung pelaksanaan penimbangan balita dan pemeriksaan kesehatan para lansia yang sudah menjadi kegiatan rutinitas pengurus PKK Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar yang ditindaklanjuti setiap kecamatan, desa/kelurahan seluruh Takalar.

Kegiatan tersebut, terlaksana berkat kerjasama Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Polsel yang menjadi tandem atau partner pengurus PKK dan pihak Puskesmas setempat. Editor: La Ode Hazirun, Pewarta: Abdul Rauf Ampa.