Sepernas Satu Hati

Takalar, Jurnalsepernas – Dalam memperkokoh rasa silaturahim di antara pengurus dan anggota Serikat Serikat Pers Reformasi Nasional (Sepernas) dan wartawan Online Jurnalsepernas, Ketua Umum (Ketum), La Ode Hazirun bersama rombongan pers dari Makassar berkunjung ke kediaman Ketua Sepernas Takalar, Sulawesi Selatan, Abd Rauf Ampa yang kerab disapa Dg Ngampa bersama rekan-rekannya, Pate’ne, Minggu, (11/10).

Ketum dan rombongannya, disuguhkan kuliner khas Bugis Makassar seperti; buras, songkol, dan ditemani lauk ikan bakar berbagai jenis.
Pertemuan yang bertajuk Sepernas One Heart (Satu Hati) nampak suasana keakraban, ceria, dan penuh canda.
Dalam kunjungan tersebut, tidak ada agenda khusus yang dibahas, selain hanya kunjungan silaturahim diantara beberap pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan beberapa pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Takalar yang di ketuai Abd Rauf Ampa yang juga Kepala Biro Media Online Jurnalsepernas. Juga sempat dihadiri Kepala Biro Jurnalsepernas Sulawesi Tenggara, Abdul Aziz. 

Lewat media ini, Ketum, La Ode Hazirun berterima kasih kepada tuan rumah dan rekan- rekan pengurus Takalar yang sudah sibuk menerima dan menjamu ketum dan rombongannya dalam suasana kekeluargaan. Bahkan ucapan tak terhingga karena, niat tuan rumah mengemas acara makan-makan itu, sebagai ungkapan syukuran kepada ketum yang kembali dengan selamat saat terjebak di Kabupaten Yahukimo, Papua.(loh)