Bupati tak Hadir, Anggota Dewan Geram

Takalar, Jurnalsepernas -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten, Sulawesi Selatan menyesalan dan geram terhadap ketidakhadiran Bupati Takalar, Syamsari Kitta dalam Rapat Paripurna Hak Interpelasi, Jumat (2/10) lalu si ruang sidang Kantor DPRD Takalar.

Dalam sidang hak interlasi tersebut, bupati mewakilkan Pelaksana Tugas (PLT) Sekretaris Kabupaten (Sekkab), Rahmansyah Lantara yang juga menjabat Kepala Badan Kepegawian Daerah (BKD) yang ridak berkurik dicecar sejumlah pertanyaan oleh anggota dewan saat itu.
Ketidakhadiran Syamsari pada sidang tersebut, membuat para anggota dewan naik pitam, salah satunya Ketua komisi satu, sekaligus Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Nurdin HS yang merencanakan memanggil kembali Syamsari ke sidang selanjutnya.
Menurutnya, pihaknya akan melanjutkan kembali rapat paripurna hak interpelasi DPRD dan akan memanggil Bupati Takalar ikut rapat.
Apabila bupati tidak hadir dua kali sidang maka, anggota dewan memerintakan penegak hukum untuk memaksa bupati hadir di hak interpelasi tersebut. Editor: La Ode Hazirun, Pewarta: Abd.Rauf Ampa