Camat Patampanua Sosialisasi Cegah Covid-19

PINRANG, JURNALSEPERNAS– Camat Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi selatan, melakukan sosialisasi tentang pencegahan Corona Virus Disease 19 (Covid-19).
Acara sosialisasi tersebut,berlangsung di dua Desa yakni; Desa Malimung dan Desa Sipatuo Urung, Rabu (30/9). sekitar pukul 08.15 Wita.

Dalam sosialisasi tersebut, Camat Patampanua, Andi Tambero S, Stp, Msi didampingi Kapolsek Urung, AKP Sahrul, dan Danramil, Kapten INF Samsuddin yang menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah yakni; cuci tangan, jaga jarak, dan pakai masker.
Dalam kesempatan itu, sekaligus juga melakukan pengontrolan 11 posko yang sudah disiapkan pemerintah pada rumah-rumah penduduk setempat.
Menurut Camat, sosialisasi itu bertujuan agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, untuk menghindari adanya penyebaran Covid-19.
Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, S.Sos, bersama Andi Tambero, menyampaikan pula agar masyarakat tetap diingatkan selalu mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.
Andi Tambero sangat getol melakukan sosialisasi soal pencegahan Covid-19. Terlihat dalam seminggu, dirinya dua sampai tiga kali melakukan sosialisasi kepada masyarakat bersama Kapolsek, dan Danramil.
Bupati Pinrang sangat perhatian kepada warganya soal pencegahan Corona, makanya dia menginstrusikan seluruh camat,kepala desa, dan lurah yang ada di Kabupaten Pinrang, supaya mengingatkan masyarakatnya agar tetap menjaga jarak, cuci tangan, dan pakai masker.

Qadri, salah seorang warga Patampanua berterima kasih kepada pemerintah dan bersyukur kepada Tuhan karena, pemerintah selalu menasehati warga tentang pencegahan Corona. Editor: La Ode Hazirun, Pewarta: Andi Anshari.