Pengurus PB Shunda Plafon Dilantik

MAKASSAR, JURNAL SEPERNAS
Pelantikan Persatuan Bulutangkis (PB) Shunda Plafon Kota Makassar, dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Dafesto, Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (27/9).

Pelantikan tersebut, dihadiri oleh Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Makassar, Ir. H.Harianto, sekaligus melantik dan mengukuhkan Pengurus PB Shunda Flafon, didampingi beberapa pengurus PBSI lainnya.
Dalam pelantikan tersebut, dilantik pula H.Muh.Saing sebagai pembina dan Baso Parawansa Makkarakka, sebagai ketua, Muhammad Tahir, sebagai Sekretaris, dan Deddy Asnadi, sebagai Bendahara Persatuan Bulutangkis (PB) Shunda Plafon Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dengan terselenggaranya pelantikan tersebut, semua anggota PB Shunda Plafon merasa sangat bangga dan kegiatan organisasi diagendakan ke depannya. “Kita dari jajaran pengurus akan merencanakan buka sekolah pembinaan usia dini, supaya kelak bisa menghasilkan atlet bulutangkis yang berprestasi,” ungkap Baso. Editor: Rusmin, Pewarta: Deddy Asnadi.