Apel gelar pasukan operasi mantap praja 2020 dipimpin oleh Kasdim 1423/Spg

WATANSOPPENG , JURNALSEPERNAS – Apel gelar pasukan operasi mantap praja di pimpin langsung oleh Kasdim 1423/Spg Mayor inf. Nasaruddin SE di depan gedung KPUD Soppeng , jalan . Salotungo , Kelurahan Lalabatarilau , Kecamatan Lalabata , Kabupaten Soppeng , sulawesi selatan , Sabtu (05/09/2020) .

Apel Gelar Pasukan TNI-Polri ini merupakan Apel Pengamanan Dalam Rangka Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode (2021-2026)

Dandim 1423/Spg diwakili Kasdim 1423/Spg dalam pelaksanaan Apel gelar pasukan memberikan arahan bahwa dalam melaksanakan tugas Pengamanan harus dengan penuh rasa tanggung jawab , agar apa yang kita tdk ingin tidak terjadi sehingga pelaksanaan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan dengan lancar dan aman .

Lanjut , Walaupun Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati ini dalam masa pandemi Covid 19 , protokol kesehatan tetap di utamakan , ucapnya .

Mayor Inf.Nasaruddin SE juga menekankan dan mengingatkan bahwa TNI-Polri tetap netral , jangan ada yang terlibat dalam politik praktis , tutup Kasdim 1423/Spg .

Apel gelar pasukan juga di hadiri Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi. SH , Para Perwira Staf jajaran Kodim 1423/Soppeng , Para Kabag , Kasat dan Kanit Polres Soppeng .

Peserta apel gabungan terdiri dari 1 SST Personil Kodim 1423/Soppeng , 1 SST Personil Polres Soppeng , 1 SSR Personil Satpol-PP Kabupaten Soppeng .

(Ridwan).