Lomba Sepeda Santai Ajang Hiburan

PINRANG, JURNAL SEPERNAS – Lomba sepeda santai (Fun Bike) yang diadakan di Kelurahan Teppo, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan berjalan tertib dan aman.

Lomba berlangsung
Minggu (30/8) sekitar pukul 15.30 Wita diikuti antusias masyarakat setempat yang kelihatan ceria karena, masih dalam suasana 75 tahun hari kemerdekaan RI. Para peserta berkumpul dan star di depan Kantor Koramil 1404.05 arah jalur Kelurahan Benteng dan kembali finish depan Kantor Koramil pula dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kegiatan lomba tersebut, diikuti pula tokoh masyarakat, Seki, Muhammad Darwis, dan kawan- kawan dimana nampak tua-muda turut serta memeriakan lomba itu, bahkan ada beberapa peserta dari Kota Makassar tumpah ruah turut serta memeriahkan kemerdekaan Indonesia.
Sementara panitia yang terlibat ialah Basri dibantu oleh David yang mana setiap peserta dikenakan biaya kupon Rp 10.000 per kepala. Untuk pelepasan dan penjemputan peserta dilakukan salah seorang anggota Koramil144-05 Teppo, Sertu Sarifuddin.
Usai lomba, semua peserta berkumpul kembali menunggu undian berhadiah sebuah sepeda. Dalam kesempatan itu, Muhammad Darwis mengungkapkan kebahagiaan dan kegembiraannya terhadap terlaksananya kegiatan lomba sepeda santai tersebut. “Kegiatan lomba ini saya nilai aman, tertip dan nyaman ungkap salah seorang peserta,” ujar Darwis pada awak media ini.

(andi anshari)