Apel Pagi Dandim Berikan Arahan Dan Tekanan Kepada Seluruh Personil Kodim 1423 /Spg

WATANSOPPENG, JURNALSEPERNAS
Pelaksanaan Apel pagi Dandim 1423/Spg Letkol Inf.Richard Marihot Butarbutar,S.AP M.Tr(Han) mengambil apel pagi sekaligus memberikan pengarahan dan penekanan kepada personil kodim 1423/Spg.

Bertempat di Lapangan apel kodim 1423/Spg jalan Merdeka no.122 Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, sulawesi selatan, Rabu 02/09/2020.

Letkol Inf.Richard.M.Butarbutar menyampaikan bahwa Jangan ada lagi prajurit yang terlibat permasalahan hukum baik perdata maupun pidana yang bisa merusak nama satuan, diri sendiri maupun keluarga.

Lanjut,Dandim 1423/Spg pun menghimbau kepada seluruh prajurit khususnya Personil Kodim 1423/Spg,bahwa sementara ini sedang berlangsung Pilkada serentak termasuk Di Kabupaten Soppeng,bahwa “TNI Netral” jangan ada yang terlibat politik praktis,tetap Fokus pada tugas kita sebagai prajurit,jelasnya.

Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (PDPK) dalam rangka pencegahan Covid 19 tetap dilaksanakan dengan prosedur yang sudah ditetapkan Gugus tugas penanganan covid 19.

Di akhir pengarahan Dandim 1423/Spg menyampaikan bahwa tetap pegang teguh Sapta marga,8 wajib TNI serta Sumpah prajurit,Tutupnya.

(Ridwan)