Penerima Bantuan Dana Desa

  • PINRANG, JURNALSEPERNAS– Masyarakat kassa, desa watakkassa, kecamatan Batulappa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, hari Selasa kemarin, pukul 10.15 WITA tgl 25-08-2020.

Masyarakatyang mendapat bantuan dana desa berupa uang tunai sebanyak RP 300.000 perbulan selama tiga bulan dan pada hari Selasa penerima uang tunai bantuan dana desa yang sudah tahap ke lima.

Adapun tahap pertama sebanyak Rp 600.000 per KK.kelanjutan penerima hanya sebanyak RP 300.000.pada saat penerima di awasi atau hadir beberapa golangan masarakat . Kepala Desa MUH.JAIS,BABINSA WATAKKASSA, Serka MUH.HATTA, dan pendamping desa,kepala dusun, lingkungan,serta PMDnya. seiring penyerahan dana desa berjalan dengan aman dan nyaman.

Adapaun saran yang di sampaikan pakkades bahwa yang yang kita terima pergunakan dengan kebutuhan kita walau nilai sedikit tapi berkahnya Aamiiin, ucapya.

Setelah acaranya selesai, bapak Babinsa menlanjutkan tugasnya ke kantor desa batulappa bersama beberapa orang termasuk pendamping desa.(andi anshari)