Kunjungan Silaturahmi Kapolres Gowa Bersama Kepala Inhutani Di Desa Belabori

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Gowa Bersama Kepala Inhutani Inhutani Di Desa Belabori.

Belabori, Jurnalsepernas – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Kapolres Gowa AKBP. Boy F. Samola, Sik. dan Masyarakat di Kab. Gowa khususnya masyarakat Desa Belabori, Kec. Parangloe, Kab. Gowa Propinsi Sulawesi Selatan. ( Rabu, 27 Agustus 2020).

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Gowa AKBP. Boy F. Samola, Sik. Bersma Kepala PT. Inhutani Kab. Gowa Kisar Tarigan, S,Hut dan bersama rombongan Lembaga Poros Rakyat yang di Nahkodai oleh Jafar Sidiq Dg Ngemba, di rumah warga yaitu Bakhtiar Bory.

Kedatangan Kapolres Gowa merupakan suatu kegembiraan bagi kami, karena Pak Kapolres bertandang kerumah kami dan sempat mencicipi makanan alakadarnya dirumah kami walaupun sederhana ucap Bakhtiar bory.

Selain membahas beberpa hal tentang keadaan dan kamtibmas di belabori beliau juga menyempatkan diri mengunjungi kondisi gunung Bitolo yang merupakan areal PT. Inhutani, memantau kondisi jangan sampai rawan terjadinya kebakaran dalam kondisi musim kemarau ini.

Selain Kep INHUTANI & KAPOLRES GOWA, Hadir dikunjungan tersebut Ketua Umum POROS RAKYAT dan Humas Om Cos, kehadiran lembaga ini mengadopsi kepentingan rakyat buat bincang bincang dengan Kapolres untuk penanaman Holtikultura diarea masyarakat yg masih banyak tidak difungsikan, berawal dari perbincangan ringan dengan suguhan kopi hitam, ketua Umum POROS RAKYAT sedikit memberi guyonan” bahwa masyarakt GOWA butuh pemimpin yg mampu mewakili suara rakyat seperti yg diedukasi Bapak Kapolres Gowa saat ini.”

Panjang lebar Bapak Kapolres membahas tentang bagaimana KETAHANAN PANGAN wajib diedukasi pemerintah dan para tokoh di Kabupaten GOWA, karena diwilayah ini masih puluhan ribu Hektar lahan petanian dan perkebunan yg butuh dikelola, tentunya kembali pada satu kata MAU, semua kembali pada rasa perhatian yg tinggi terhadap lingkungan dimana kita berada. Ucap Bapak Kapolres GOWA.

Kesederhanaan itu hal yg luar biasa, dari sana akan hadir keinginan untuk membangun masyarakat, jabatan dan pangkat tidak bisa menjadi pemisah antara rakyat dengan pemegang mandat jabatan, jabatan yg sewajarnya menjadi jembatan lebih dekat dengan Rakyat, tutup Kapolres Gowa, Bpk AKBP BOY F SAMOLA S.ik, S.H.

BB