Reskrim Polsek Mamajang Hadapi Pelaku Curas Dan Pengeroyokan

MAKASSAR,JURNALSEPERNAS Komitmen Pihak Kepolisian Republik Indonesia dalam memberantas Premanisme dan Kriminal sudah harga mati demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Hal tersebut adalah prioritas Profesionalisme Kepolisian satu demi satu langkah pengungkapan Kasus Kejahatan di wilayah hukum Polsek Mamajang terlihat sangar menangkap para pelaku kejahatan/kriminal.

Fakta awak media mengikuti alur transparansi dengan rintangan yang dilalui Pihak Reskrim Polsek Mamajang dalam menangkap para pelaku tidak menunjukkan rasa takut. Pihak Resmob Mamajang akhirnya mengamankan 5 (lima) orang Pelaku Curas dalam jangka waktu kurang 1×24 Jam setelah Korban melaporkan kejadian di salah satu Warkop Jl.Serigala Kota Makassar. (Selasa, 21/7/2020) Pagi.

Kapolsek Mamajang Akp Ivan Wahyudi,.SH,.SIK Mengatakan “Alhamdulillah, untuk saat ini 5 orang kami amankan dan masih tahap pemeriksaan lebih lanjut. Termasuk beberapa barang bukti dan saksi serta korban sudah diambil keterangannya. Sementara terduga 2 orang masih di lidik, kami beri kesempatan buat keluarganya membantu atau yang bersangkutan untuk menyerahkan diri. Yang jelas kami akan tindak tegas sesuai undang-undang, Negara Tidak boleh Kalah dengan Premanisme apalagi Kriminal”, tegas Mantan Kanit Jatanras Polrestabes Makassar.

“Saat ini masih di lakukan penyelidikan lebih lanjut, Personil Opsnal Resmob masih dilapangan… sudah kewajiban kita mengungkap kasus tersebut”, tutur Iptu Syam Hehanussa Kanit Reskrim dan Aiptu Zaenal Panit Opsnal yang membuat Pihak Media bersabar saat diwawancai.

Laporan: (Ahmad/Peri)