Danramil Beserta Anggota Koramil 1423/spg Bersama Masyarakat Gotong Royong Melaksanakan Karya Bakti TNI

WATANSOPPENG,JURNALSEPERNASPelaksanaan penyelenggaraan Karya Bakti TNI Satkowil Koramil 1423-01/Lalabata Semester I Tahun 2020 di laksanakan Di dusun Corawali, Desa Mattabulu, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan,Kamis 30 Juli 2020.

Kapten Inf Feni Maela Danramil 1423-01/Lalabata menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu wujud kebersamaan dan kecintaan personil TNI khususnya personil Babinsa Koramil 1423-01/Lalabata terhadap warga wilayah binaan.

Sementara itu pula juga menyampaikan saat ini sdh mulai masuk perubahan musim,dimana tumbuhnya rumput liar atau semak dapat mengakibatkan tempat bersembunyi binatang melata (ular)yang bisa membahayakan masyarakat yang melintas dijalan,jelasnya.

Apa lagi Desa Mattabulu mempunyai tempat rekreasi Lemba cinta dan situs bersejarah (Petta bulu’e) yang dikeramatkan,jadi kebersihan dan keindahan sekitar jalan harus kita perhatikan bersama,tuturnya.

Lanjut,”Kapten Inf Feni Maela juga memberikan arahan kepada masyarakat Desa Mattabulu,agar selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan,tetap jaga jarak,pakai masker serta biasakan cuci tangan saat mau bekerja dan sesudah melaksanakan kegiatan,tutupnya.(Ridwan)