Dandim 1423/Soppeng Bersama Unsur Forkopimda Menghadiri Rapat Paripurna DPRD

WATANSOPPENG, JURNALSEPERNAS
Rapat Paripurna DPRD pengambilan keputusan terhadap rancangan Perda tentang rencana Detail tata ruang kawasan perkotaan watansoppeng 2020-2040,dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD jalan Salotungo,Kelurahan,Lalabata Rilau, Kecatan Lalabata, Kabuten Soppeng, Sulawesi Selatan,Rabu 29 Juli 2020.

“Rapat Di buka oleh ketua DPRD Kabuten Soppeng, serta pembacaan keputusan oleh ketua Bappeda kabupaten Soppeng, dan dilanjutkan Penandatanganan berita acara diawali oleh Bupati Soppeng.

“Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak SE menyampaikan Pemanfaatan ruang dan bangunan kedepannya diharapkan mampu mengatur dan menata kegiatan fungsional secara lebih rinci, dalam mewujudkan ruang yang serasi seimbang, aman,nyaman dan produktif.

“Lanjut,Pembentukan Sruktur kawasan perkotaan,serta dinamika kegiatan pembangunan harus bersifat global serta berwawasan lingkungan,baik yang dilaksanakan oleh pemerintah,dunia usaha maupun masyarakat secara menyeluruh,ungkapnya.

“Kedepannya mudah-mudahan penataan kota khususnya di Bumi latemmamala yang kita cintai ini akan lebih baik dan ucapan terima kasih dan penghargaan para anggota Dewan serta unsur yang terkait atas kebersamaan dan kerjasamanya selama ini,tutup orang no satu di Bumi latemmamala.(Ridwan)