Sejarah Mencatat Belum Cukup Sehari Resmob Mamajang Amankan Pelaku Curat

MAKASSAR, JURNALSEPERNAS-Ibarat Kelelawar ternyata keluyuran di siang bolong, Unit Opsnal Resmob Polsek Mamajang tak cukup waktu lebih Untuk menutup mata terhadap pelaku kriminal yang merasa tak pernah sadar. Dengan skill profesionalisme akhirnya Resmob Polsek Mamajang dibawah komando Iptu Syam Hehanussa Kanit Reskrim Polsek Mamajang di teruskan Panit 2 Opsnal Aiptu Zaenal beserta anggotanya berhasil mengamankan Pelaku Curat tanpa perlawanan. (Rabu, 15/7/2020), Siang.

Catatan harian Reskrim Polsek Mamajang menerima Laporan Polisi dari Korban pada Hari Rabu tanggal 15 Juli 2020 pukul 10.00 wita. Awak mediapun fakta belum cukup mengatur nafasnya mengikuti gerakan bagaimana pihak Kepolisian Reskrim Polsek Mamajang untuk mengungkap kasus tersebut.

Setelah menerima laporan dari Korban dan mendapat perintah dari Kapolsek Mamajang bahwa kasus tersebut adalah atensi. Berkat kelihaian penyelidikan Kepolisian, Resmob Polsek Mamajang mampu mencium keberadaan Pelaku yang mengendus bersembunyi di salah satu tempat yang tak bisa kami ungkapkan. Alhamdulillah kami seperti mendapat ikan paus karena Pelaku, Saksi, Barang bukti bahkan beberapa penadah tertangkap hanya dalam beberapa jam”, tutur lega Iptu Syam Hehanussa Kanit Reskrim Polsek Mamajang.

Biasalah…Kita tetap eksis. Untuk saat ini Pelaku masih dalam tahap penyidikan lebih lanjut. Mendengar keterangan dan pengakuan Pelaku adalah modus lama, karena secara bertahap melakukan pengambilan beberapa Spare Part Mobil yang berjumlah sekitar 76-an biji dengan kerugian yang ditaksir 150 juta rupiah. Adapun bengkel atau tokonya yakni Bengkel Auto Service SMILE Jl.Veteran Selatan Kota Makassar. Untuk Pelaku memang kami tangkap di salah satu tempat persembunyiannya karena di kejar oleh anggota saya.”, tegas singkat Akp Ivan Wahyudi SH,.SIK Kapolsek Mamajang.(Ahmad)