Bantuan Sosial Pangan Di Salurkan

WATANSOPPENG, JURNAL SEPERNAS-Selasa tanggal ( 30 /6)  pukul 11.30 Wita, di warung Sosial jalan Salaonro,Kelurahan Ujung, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Babinsa Kelurahan Ujung, Serma Ngadi Wahono, melaksanakan pendampingan dalam rangka penyaluran Bantuan sosial Pangan(BSP)di Kelurahan Ujung, Bagi warga yang terdampak Covid-19, dengan jumlah penyaluran sebanyak 100 KK.

Lanjut Serma Ngadi Wahono, berpesan kepada penerima bantuan, Agar selalu disiplin, menggunakan masker saat keluar rumah, dan tetap mengikuti protokol kesehatan, segerakan cuci pakaian dan cuci tangan sebelum memasuki rumah pungkasnya.

Tetap jaga diri dan keluaga kita dari Covid-19, serta kepedulian kita bersama,dan melaporkan setiap pendatang baru yang ingin menginap dirumahnya, guna mencegah penyebaran covid-19.Jelasnya.

Lanjut,”Tidak melakukan perjalanan keluar daerah dahulu, selama Covid-19 apabila tidak terlalu penting guna memutus mata rantai penyebaran Corona dan senantiasa mengikuti segala anjuran-anjuran pemerintah.

Segera melaporkan apabila mengetahui ada pendatang baru masuk di wilayahnya,ini sebagai bentuk dukungan masyarakat, kepada pemerintah untuk mengatasi penyebaran Covid-19 Imbuhnya.(Ridwan)