Musdes Perencanaan Pembangunan Desa T. A 2021 Desa Belabori

Musyawarah Desa Perencanaan Pembangunan Desa T. A 2021 Desa Belabori

Gowa, Jurnalsepernas – Kepala Desa Belabori bersama BPD, Babinsa Belabori serta masyarakat Desa Belabori hadir dalam melaksanakan kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan Desa Belabori T. A 2021 di aula Dampang Desa Belabori Kec. Parangloe Kab. Gowa, Sulawesi selatan, Sabtu 27 Juni 2020.

Kegiatan Perencanaan Pembangunan Desa di awali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Desa Belabori Abd. Kadir, dalam sambutannya Kepala Desa Belabori menyampaikan bahwa Musyawarah ini adalah kegiatan pertama yang dilakukan selama atau pasca PSBB covid 19. Dalam sambutannya Abd. Kadir juga menyampaikan bahwa tidak bisa lebih lama dalam mengikuti kegiatan ini karena ada kegiatan lain yang harus di ikuti bersama jajaran kepolisian di Posko Kampung Rewako.

Sambutan selanjutnya di sampaikan oleh Pendamping Desa Hamka Itung, ST, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini harus dilakukan tidak bisa ditunda-tunda, karena ini adalah program untuk rencana pembangunan tahun anggaran 2021.

“Ditambahkan Hamka Itung, ST bahwa perencanaan tahun anggaran 2021 banyak kegiatan yang harus dikerjakan, akan tetapi karena dengan adanya wabah pandemi covid-19, jadi beberapa program pembangunan tahun lalu anggarannya di alihkan ke anggaran Covid -19.

BB