Ketua LSM Perak Ajak Para Dermawan Bantu Bayi Rizki Penderita Tumor Di Kepala

Makassar, Jurnalsepernas — Bayi Dede Rizki yang baru beberapa hari lahir penderita penyakit tumor Kepala membutuhkan uluran tangan dan donasi dari para dermawan.

Derita bayi Tumor di Kepala Dede Rizki menyebabkan kedua orang tuanya kian terbebani, lantaran mereka keluarga kurang mampu yang saat ini berdomisili di Dusun Bontomanai Desa Lengkese Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar.

Pihak keluarga butuh uluran tangan dari pihak dermawan agar bisa membantu biaya pendampingan pengobatan Dede Rizki di rumah sakit.

Sebab tanpa ada biaya pendampingan menyebabkan anak tersebut tidak bisa menjalani pengobatan yang harus dilakukan setiap saat di RSUD Takalar sesuai dengan anjuran dokter.

Terkait hal tersebut saat ini bantuan untuk pengobatan bayi itu mulai diharapkan dari sejumlah dermawan dari mana saja.

“Semoga yang melihat dan mengetahui kabar ini merasa iba dan terpanggil untuk membantu sesama, terlebih orang tua bayi tersebut orang kurang mampu, sehingga dengan adanya bantuan itu dapat mengurangi beban orang tua bayi dalam proses pengobatan anaknya,” ungkap Adiarsa yang turut menyampaikan dan membagikan kabar tersebut ke orang lain, Kamis (25/6/20).

Terkait kondisi bayi penderita tumor di kepala tersebut, pihaknya mengajak para dermawan dan donatur agar dapat menyumbangkan bantuan kepada keluarga bayi penderita Tumor di Kepala itu untuk biaya pendampingan pengobatan anak tersebut ke rumah sakit.

“Kita juga ikut mendoakan agar derita bayi tumor di kepala itu bisa sembuh nantinya,” harap pria yang juga Ketua LSM PERAK Sulawesi Selatan ini.
(*)