Coffee Morning Bersama Kapolres Gowa

Sungguminasa, Jurnalsepernas- Kapolres Gowa saat di temui oleh Ketua Umum dan Wakil ketua umum DPP Poros Rakyat ( Jafar Sidiq Emba & Bakhtiar Bory), dalam rangka pembahasan program -program di Kabupaten Gowa, salah satu yang dibahas adalah ketahanan pangan dalam menghadapi Masa pandemi atau covid-19. ( Selasa 23 Juni 2020 )

Program yang di canangkan oleh DPP Poros Rakyat sangat di Apresiasi oleh Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, Sik. MH.

Program penanaman HOLTIKULTURA salah satunya penanaman UBI KAYU, JAHE MERAH, sementara Bapak Kapolres mencanangkan penanaman PORAN sebagai tanaman yang cukup menjadi peluang sukses kedepan.

Kehadiran Kapolres Gowa menjadi momentum perubahan signifikan yang selama ini kami pantau, bahwa yang sudah dilakukan Polres Gowa cukup mampu merubah cara pandang menghadapi bencana sosial yang sifatnya Nasional, dimana mana masyarakat diedukasi menumbuhkan KETAHANAN PANGAN, hampir semua pelosok Kota dan Desa dimasuki dibuatkan percontohan usaha kecil menengah khususnya dalam pembudidayaan ternak, ikan, pertanian, semua itu tidak lepas dari kehadiran pemerintah daerah sebagai MITRA kerja yang sangat mendukung.

Dua tokoh yang mencoba meramu kekuatan demi menciptakan perubahan di kabupaten GOWA, Antara Bupati GOWA Bpk ADNAN PURICHTA ICHSAN SH. MH, dan Bapak Kapolres GOWA AKBP BOY SAMOLA Sik. MH. membuktikan bahwa kerja sama yang baik akan melahirkan nilai positif buat masyarakat.

Kami selaku pemerhati EKONOMI RAKYAT merasa bahwa peluang itu jangan biarkan terlewati, mari bergandengan tangan jika memang kita ada niat untuk merubah tatanan Ekonomi Rakyat, ucap wakil ketua Umum LEMBAGA POROS RAKYAT INDONESIA, Bakhtiar Bory.

Sementara ketua Umum POROS RAKYAT menitip pesan singkat” bahwa apapun yg dilakukan demi kebaikan rakyat kami akan selalu hadir bersama pelaku pelakunya, diakui atau tidak diakui kami hadir bersama teman teman dari LEMBAGA.

Bory