Hari Bhayangkara Ke 74, Polri Tetap Jaya

HARI BHAYANGKARA
ke 74, POLRI TETAP JAYA.

Sungguminasa, Jurnalsepernas -LEMBAGA POROS RAKYAT INDONESIA bersama seluruh pengurus DPP_DPD_DPC diwilayah kerja masing masing, Mengawakili
Mengucapkan Selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 74,” ucap Jafar Sidiq Dg Emba, disampaikan saat bincang – bincang di Kantor MARKAS BESAR DPP POROS RAKYAT, Jl. Mangka Dg Bombong Kabupaten Gowa, SULAWESI SELATAN.
Minggu (21/6/2020).

Dg Emba, berharap, kedepan Polri semakin Profesional, Modern dan terpercaya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Kami yakin bahwa apa yg menjadi contoh hari ini khususnya buat Bapak Kapolda dan Kapolres Gowa, cukup menjadi jaminan bahwa POLRI kedepan jauh lebih memberi pelayanan kemanusiaan yg tak dapat lagi dipungkiri.

Hampir semua lini POLRI bekerja sama TNI telah memberi bukti bahwa masyarakat bagian dari kehadiran pengabdian, dalam menjalankan tugas, Melindungi, Melayani dan Mengayomi Masyarakat.

Satu hal yang mungkin diperlukan dalam menjamin kerja – kerja POLRI kedepan adalah kerja sama dari semua pihak untuk menunjang lahirnya pengabdian termasuk mengedepankan kepentingan umum diatas kepentingan perseorangan atau kelompok dalam instansi POLRI sendiri, bahwa pengabdian untuk Rakyat harga mati, sama ketika mengabdi buat bangsa dan negara ini. Pungkas M Jafar Siddiq.

” DIRGAHAYU POLRI, POLRI TETAP JAYA,”

Jafem/Borry