Sinergi TNI POLRI Dalam Gerakan Bhakti Sosial

Watansoppeng,Jurnal sepernas-Sinegitas TNI-POLRI dalam melaksanakan Gerakan Bhakti Sosial Polres (BSP)Soppeng di Desa Maccile, KecamatanLalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Bertempat Di posko Balla ewako sitiroang Deceng Kantor desa Maccile kecamatan. Lalabata Kabupaten Soppeng, dilaksanakan Gerakan Bhakti Sosial Polres Soppeng dalam rangka penyaluran bantuan Polri di kab. Soppeng,Rabu 17 juni 2020.

Sertu ismail babinsa  desa maccile bersama rekan kerjanya babinkabtinmas Aipda Budiman memberikan bantuan BSP kepada warga binaanya yang belum tersentuh bantuan sama sekali berupa sembakao beras masing-masing 10 kg/KK

Danramil 1423-01/Lalabata Kapten Inf Feni Maela juga turun langsung bersama Tripika kec.lalabata dalam penyerahaan sembakao beras secara simbolis kepada 11 warga Desa Maccile yang belum pernah tersentuh bantuan dari pemerintah

Ditempat yang sama Kapten Inf Feni Maela menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud perhatian TNI- Polri khususnya personil Koramil 1423-01/lalabata dan polsek lalabata dalam meringankan beban masyarakat  yang selama ini terdampak Covid 19.(Ridwan)