Perbaikan Tiang Listrik Di Aluppange Di Apresiasi Warga

SOPPENG.Jurnal Sepernas-Perbaikan Tiang Listrik oleh PT ANDI WITTIRI, Yang merupakan Perusahaan yang mengelola perbaikan dan pemeliharaan instalasi listrik di Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan.

Kembali kembali mendapat apresiasi dari warga Aluppange,Desa Lalabatariaja, Kecamatan Donri donri, Kabupaten Soppeng,Sulawesi selatan.

Keberhasilan kali ini yang patut di acukan jempol mengingat tingkat kecemasan para pengguna jalan menuju Anrenge terutama Warga yang bermukim disekitar lokasi.

Sebelumnya Warga dan pengguna jalan yang melewati Lokasi itu selalu dihantui rasa takut dan cemas melihat Posisi tiang listrik yang nyaris tumbang.

Direktur utama PT ANDI WITTIRI H.Andi Munawir mage.sewaktu di konfirmasi oleh Wartawan jurnal sepernas Kami (4/6) Terkait kinerja Para karyawannya dilapangan, mengungkapkan rasa syukurnya apa yg telah dicapai oleh Timnya, untuk melayani Laporan dari masyarakat terkait gangguan gangguan yang berhubungan dengan kinerja perusahaan yang di pimpinnya.

Konfirmasi yang berbeda dari salah satu warga yang tidak mau disebut namanya, Inisial SR kepada Awak Media setelah melihat Posisi tiang listrik kembali berdiri tegak.Mereka memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Perusahaan tersebut.

H.Andi Munawir Mage, mengungkapkan rasa syukurnya, apa yg telah dicapai oleh Timnya, untuk melayani Laporan dari masyarakat dalam penanganan gangguan gangguan yang berhubungan dengan kinerja perusahaan yang di pimpinnya.

Konfirmasi yang berbeda dari salah satu warga yang tidak mau disebut namanya, Inisial SR kepada Awak Media ini setelah melihat Posisi tiang listrik kembali berdiri tegak.Mereka memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Perusahaan tersebut.tutupnya (aha)