Apel Gabungan Dalam Rangka Peningkatan Kedisiplinan.

Watan Soppeng.Jurnal sepernas-Letkol Inf Richard M. Butarbutar, S.AP., M.Tr.(Han) Dandim 1423/Spg menghadiri Apel Gabungan dalam Rangka Peningkatan Kedisiplinan Masyarakat untuk Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Apel Gabungan dalam Rangka Peningkatan Kedisiplinan Masyarakat untuk Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Soppeng,dilaksanakan di Halaman Taman Kalong jalan Lamong patue, Kelurahan Botto, kecamatan Lalabata kabupaten Soppeng.

Bupati Soppeng H. A. KASWADI RAZAK, S.E, bertindak sebagai pembina Apel gabungan peningkatan kedisiplinan masyarakat untuk menganrisipasi penyebaran Covid 19 dan AKP SAMSUL SAFAR bertindak sebagai pemimpin apel pada hari selasa (9/6).

H. A. KASWADI RAZAK, S.E menyampaikan
Pada hari ini kita melaksanakan apel gabungan dan pemberian tanda penegakan ke disiplinan masyarakat tentang Covid 19 dan alhamdulillah Kabupaten Soppeng sudah bisa kita kendalikan berkat kerja sama kita semua.

Mengucapkan terima kasih kepada para Muspida yang telah membantu dan memberikan arahan serta petunjuk sehingga kita mampu memutus mata rantai penyebaran dari pada Covid 19 di Kab.Soppeng

Mari kita sama sama menghimbau kepada masyarakat,krn sebagian besar belum paham tentang kebijakan pelonggaran,dan masih banyak yang beranggapan bahwa New Normal adalah kebebasan untuk beraktivitas sehingga masih ada yang tidak melaksanakan protokol kesehatan saat keluar rumah.

TNI-Polri akan membentuk satu Desa binaan untuk menghadapi New Normal ini tentu dengan harapan bahwa masyarakat diberikan edukasi,serta pemahaman dan selalu tetap memakai masker,jaga jarak dan jaga kebersihan yang paling utama

Kegiatan ini juga di hadiri oleh :
Ketua DPRD kabupaten. Soppeng H. Saharuddin Adam M,si,, Kapolres Spg
AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S.ik, SH,,Kajari Soppeng Mohamad Nasir SH, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng
Ahmad Ismail SH,M.H, Ketua Pengadilan Agama Soppeng Drs. Zainal Farid, SH., M.HES ,,Para Perwira Staf dan Danramil Kodim 1423/Soppeng,,Para perwira Kabag,Kapolsek Polres Soppeng

Serta peserta apel gabungan terdiri dari personik anggota Kodim 1423/spg,personil anggota Polres Soppeng serta Satpol pp,Damkar,,TAGANA kab.Soppeng(Ridwan)