Kapolsek Sinjai Borong Turun Patroli

Sinjai-jurnalsepernas.com.Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan pasca kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban Andi Asdar meninggal dunia(03/06)

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, SE bersama Ps.Kanit Reskrim Aipda Abd Waris dan Bhabinkamtibmas Muh.Natsir melakukan patroli sambil memantau situasi sekitar TKP di Dusun Tomantang Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai.

Hasil pantauan dirumah tersangka Anwar dan rumah orang tua serta adik tersangka relatif masih dalam keadaan aman.

Kapolsek menyampaikan kepada pihak keluarga korban, maupun masyarakat setempat bahwa jangan ada lagi yang membuat masalah baru. dimana kasus tersebut telah ditangani oleh pihak Kepolisian Polres Sinjai tuturnya.

Dengan ditanganinya kasus tersebut oleh Polres Sinjai, situasi Kamtibmas di Desa Bonto Sinala tetap aman dan damai apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi virus Covid-19 yang perlu menjadi perhatian bersama dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Lanjut Kapolsek memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Bonto Sinala agar selalu memantau dan bersinergi dengan Babinsa serta pejabat Kepala Desa Bonto Sinala untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pasca kasus penganiayaan terjadi.(tajuddin)