Tunjukkan Keseriusan Lawan Corona,  Kapolsek Polsel Gencar Patroli Malam

Jurnal Sepernas, TAKALAR – Menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah dan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, Polsek Polsel Polres Takalar tingkatkan Patrol Blue Light dan mengajak warga masyarakat peran aktif mematuhi himbauan Pemerintah, Sabtu malam (23/05/2020) Kemarin.

Dibawah kendali Ps. Kanit Sabhara Polsek Polsel Polres Takalar Aipda H. Syamsul Rijal pimpin anggota melaksanakan patroli dialogis dengan singgahi warga yang dijumpai disekitar jalan poros, sekaligus melakukan pengaturan di jalan dan memberikan himbauan kepada warga pengguna jalan agar selalu menggunakan masker, jaga jarak, menjalankan protokol kesehatan serta jangan berkerumun.

“Sesuai atensi Kapolres Takalar untuk lawan corona, Polsek Polsel Polres Takalar akan tetap berusaha berikan himbauan kepada Warga Masyarakat. “Hal ini akan terus kami lakukan sehingga masyarakat sadar akan manfaat menggunakan masker, jaga jarak, kurangi berkerumun guna melawan penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Sementaraditempat terpisah Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., mengungkapkan bahwa “Kegiatan yang dilakukan anggota baik itu siang ataupun malam hari sebagai upaya preventif untuk menggugah kesadaran dan kewaspadaan Warga Masyarakat sehingga tidak meremehkan adanya penyebaran covid 19,” jelasnya.

(Abd Rauf Ampa)