Dihari Jadinya, Poros Rakyat Berbagi Bingkisan Lebaran

Gowa, JURNALSEPERNAS –  Dalam memasuki tahun kedua LEMBAGA POROS RAKYAT INDONESIA berupaya sedapat mungkin menjadi bagian terdepan mengedukasi kehadiran lembaga di tanah air khususnya di wilayah  SULAWESI SELATAN, yang merupakan Lembaga   yang mengedepankan Program & Pembinaan SUMBER DAYA MANUSIA khususnya pada tatanan kehidupan masyarakat ekonomi kerakyatan. ( 17/05/2020 )

Tidak semudah harapan yang dibayangkan tapi paling tidak bahwa segenap pengurus memiliki pandangan yang sama bahwa dengan mengedukasi EKONOMI KERAKYATAN maka  dengan sendirinya kesejahteraan diskala menengah kebawah akan lahir kehidupan yang mampu bersaing kedepan.

Tentunya niat itu tidak akan mampu kami wujudkan jika pemerintah tidak mendukung

kehadiran kami sebagai lembaga yang mengedepankan nawacita kesejahteraan yang adil dan merata.

LEMBAGA POROS RAKYAT INDONESIA Lahir ditengah rakyat yang beranggotakan dari rakyat yang terbiasa hidup apa adanya, kami hadir bersama rakyat menjalankan amanah yang condong mengedepankan kebijakan bersama rakyat.

Tanggal 17 Mei 2020 memasuki tahun kedua kehadiran kami dalam kelembagaan, harapankami semua semoga mendapatkan kesempatan berbuat yang terbaik, pada akhirnya kami DPP POROS RAKYAT mengucapkan SELAMAT BERJUANG SAUDARAKU. Selamat memasuki tahun kedua kepengurusan Anda, sukses dan sehat selalu, Panjang umur dan selalu jaga kekompakan.

Sekapur sirih dari Dewan Penasehat DPP POROS RAKYAT INDONESIA

 ( H Anwar Abu Bakar, S. Ag ).

” Sebuah lembaga mampu besar dan punya nilai dimata Masyarakat dan pemerintah, jika LEMBAGA itu mampu memberikan sugesti Positif terhadap Masyarakat dan Pemerintah, Lembaga wajib punya Program unggulan, wajib punya warna pergerakan, dan yang paling utama menghadirkan rasa kebersamaan dalam ikatan emosional, lembaga yg besar adalah lembaga yg diakui oleh rakyat dan disyahkan oleh kehadirannya oleh Pemerintah.

Harapan kami selaku Penasehat bahwa teman teman di POROS RAKYAT wajib menghargai Pemerintah dimanapun anda berada, jadilah mitra kerja yg bijak, silahkan lakukan tugas sebagai monitoring kebijakan, tapi ingat jangan ada yang tersakiti. Pemerintah ataupun lembaga sama sama memiliki kekurangan dan kelebihan, sangat bijak jika mampu saling memberi solusi, sehingga kemitraan betul betul berdaya guna.

Ucap Dewan Penasehat DPP POROS RAKYAT INDONESIA.

Sementara ditempat lain Ketua Umum DPP POROS RAKYAT ( Jafar Sidiq Dg Ngemba ) , menyampaikan Ucapan terimakasih kepada segenap pemerintah Daerah Kabupaten, Kota & Provinsi yang sudah banyak memberi andil dalam segala bentuk nawacita lembaga, sekalipun semua masih mengalami penundaan, tapi kami yakin bahwa Program itu akan tetap berjalan seiring kebijakan pemerintah, kita tetap akan mengawal program yang sudah kita canangkan, sepanjang tidak bertentangan dengan kebijakan yang ada, ucap ketua Umum LEMBAGA POROS RAKYAT INDONESIA.

Ucapan terimakasih pula disampaikan kepada POLRI_TNI_KEJAKSAAN dan segenap jajarannya, yang sangat luar biasa mensupport kami dalam menjalankan ritme kelembagaan, semoga segala bentuk bantuan mendapatkan balasan yang lebih dari harapan kami.

Dari Rakyat Oleh Rakyat Untuk Rakyat.

Wassalam

Hormat kami.

DPP LEMBAGA POROS RAKYAT INDONESIA

 

Editor :  Bory