Penyemprotan Disinfektan Di Kelurahan Benteng Pinrang

PINRANG, JURNALSEPERNAS – Demi untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona / C-19 di masyarakat utamanya di Lingkungan Benteng, Kelurahan Benteng, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, maka Haruna S.H selaku Lurah Benteng bersama Muh.Darwis selaku Tokoh Pemuda di kelurahan Benteng bersama rekan-rekanya melakukan berbagai macam hal yakni penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di rumah-rumah warga dan fasilitas umum lainya, agar masyarakat terhindar dari Virus yang mematikan itu.

Kegiatan yang di lakukan oleh bang Darwis bersama rekanya bukan hanya penyemprotan disinfektan di rumah warga saja, bahkan setiap kendaraan yang hendak melewati jalur jalan musabaqah yang menuju arah melimpung Enrekang di berhentikan satu per satu oleh anggota bang Darwis untuk di semprot disinfektan.

Selain melakukan penyemprotan Darwis juga menyampaian kepada warga untuk mencuci tangan sebelum melewati jalur tersebut, demi untuk keselamatan bersama. “Ucapnya

Menurut Muh. Darwis selaku tokoh pemuda di Kelurahan Benteng, saat memberikan keteranganya kepada media ini, kamis (14/5/2020) kegiatan ini di lakukan hanya untuk mengingatkan agar timbul kesadaran masyarakat, dan mengikuti anjuran dari pemerintah agar semua masyarakat terhindar dari penyebaran (C-19) dan mudah-mudahan wabah penyakit Virus itu cepat berlalu. ‘tutupnya.

( A. Ansari )