Nasdem Ikut Serta Dalam Penanganan Covid-19

GOWA, JURNALSEPERNAS – Partai Nasdem kab. Gowa ikut serta dalam memberikan dukungan terhadap Pemerintah dalam penanganan Covid-19, salah satu bentuk dukungan yang di berikan adalah ikut sertanya dalam penjagaan atau pemeriksaan warga yang keluar masuk di wilayah kelurahan Borongloe Kec. Bontomarannu. ( 14/05/2020 )

“Selain melakukan pemeriksaan terhadap warga yang keluar masuk di wilayah bontomarannu, kami juga membagikan masker dan handsanitizer dan satu lembar APD kepada warga agar masyarakat semakin menjaga kebersihan dan kesehatannya selama pandemi covid-19. ujar Ir. Amir Ali.

Dalam penyampaiannya kepada media Ir. Amir Ali mengatakan bahwa, ini merupakan tindakan untuk mengantisipasi apabila ada warga yang sakit dan melalui pos penjagaan ini kami melakukan penjagaan ekstra ketat di jalan masuk perkampungan, dan petugas yang berjaga di pos adalah merupakan petugas yang di tunjuk oleh DPC Partai Nasdem.

Bantuan berupa Pakaian APD, masker dan Hand zinitiser ini kami hanya mewakili dari Ketua DPW Nasdem ( RMS ), wujud dari kepedulian Partai Nasdem terhadap masyarakat, semoga kita semua terhindar dari Virus mematikan ini, Tutup Ir. Amir ali Kepada Media

BB