Pendistribusian Paket Sembako oleh Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa

GOWA, JURNALSEPERNAS – Selain mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah, Personil TNI-Polri di wilayah Kabupaten Gowa juga turut bersinergi menghadapi kesulitan yang dihadapi masyarakat di tengah wabah Covid-19 saat ini dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial.

Kegiatan di laksanakan secara resmi dalam upacara yang dipimpin oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH, turut dihadiri oleh Dandim 1409 Gowa Letkol Arh. M. Suaib, Kasatpol PP, Pasi OPS Kodim 1409 Gowa, serta perwakilan dari masyarakat.

Pemberian paket sembako yang di berikan langsung secara simbolis oleh Kapolres Gowa dan Dandim 1409 Gowa. “Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari TNI-Polri untuk berbagi sesama untuk meringankan beban masyarakat di tengah masa sulit wabah Pandemi Covid-19 yang sangat mempengaruhi sendi-sendi kehidupan bangsa saat ini.” pungkas Boy.

Adapun sasaran dalam kegiatan ini yakni masyarakat kurang mampu yang terdampak dan rentan terhadap wabah Pandemi Covid-19, para Media Mitra Polres Gowa, serta LSM yang telah ikut berpartisipsi dalam membantu kegiatan Polres Gowa di masa pandemi ini.

“Kita akan mendistribusikan 2200 paket sembako selain mendukung dan membantu masyarakat Kabupaten Gowa, teman-teman media, dan LSM juga sebagai bentuk Kepedulian TNI-Polri untuk berbagi,” tutur Boy.

“Memang tidak banyak yang dapat kami bantu, tetapi minimal kita telah berusaha untuk mengurangi beban masyarakat,” imbuhnya.

Untuk diketahui, bahwa pelaksanaan PSBB telah memasuki hari ke-6, dengan menuai harapan dapat mecegah atau memutus rantai covid-19 di Kabupaten Gowa.

“Tim terpadu kita telah melaksanakan sesuai dengan aturan dan SOP yang berlaku dengan tujuan untuk keselamatan Rakyat,” kata Boy.

Ungkapan terimakasih pun diucapkan oleh Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini kepada Mitra Media Polres Gowa serta LSM yang telah mendukung pelaksanaan PSBB di Kabupaten Gowa, “kalau kita bersatu, tujuan utama kita pasti akan tercapai, tetap semangat agar pelaksanaan PSBB diKabupaten Gowa ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,” tutup Kapolres Gowa.

Akbar js