Kapolres Enrekang Berbagi Sembako Dengan Warga Yang Kurang Mampu

ENREKANG, JURNALSEPERNAS –  Wabah Pandemi Corona / covid-19 begitu besar dampak terhadap seluruh lapisan masyarakat di indonesia, baik dari segi silaturahmi maupun perekonomian, begitu bahyanya Virus ini, hal ini membuat Kapolres Enrekang tidak tinggal diam dalam memantau dan menangani dan mengawasi kesehatan masyarakat beserta  warga yang kurang mampu.

Salah satu warga yang di kunjungi Kapolres Enrekang adalah  AMBE TINA yang merupakan penderita kelumpuhan, yang layak di bantu di tengah pandemi corona ini, Kapolres Enrekang AKBP ENDON NURCAHYO,S, IK. ( 07/05/2020 )

Bantuan ini di berikan oleh Kapolres adalah merupakan wujud nyata kepedulian pihak kepolisian terhadap warga yang betul-betul membutuhkan, berdasarkan data yang diperoleh

Pembagian ini di berikan kepada warga kurang mampu yang berada di Kec. ALLA salah satu warga yang mendapatkan bantuan ini adalah AMBE TINA (70) yang lumpuh yang mana warga ini tinggal adalah salah satu warga kampung kalepe desa Pana kecamatan Alla kabupaten Enrekang.

Kapolres AKBP ENDON NURCAHYO S.IK. mengatakan   bahwa bantuan ini di berikan  kepada  warga yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Kapolres Enrekang kepada warga yang kurang mampu serta terkena dampak covid19. Adapun harapan Kapolres Enrekang adalah   semoga bantuan sedikit ini dapat meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah wabah VIRUS CORONA,ucap kapalres Enrekang .

ANSHARI