Kades Liu Mengakui Tidak Pernah Menghindari Wartawan Dan LSM

WAJO, JURNALSEPERNAS – Kepala Desa Liu, Kecamatan Sabbang Paru, Kab.  Wajo, ANDI SWITIR mengatakan kalau dirinya tidak pernah menghindari wartawan dan Lsm.Menurut KADES Liu saat memberikan keterangan kepada media Jurnal Sepernas senin (4/5/2020) di pasar Liu.

“Tolong untuk semua anggota Wartawan dan LSM agar jangan salah paham menganggap kalau KADES Liu selalu menghindari Wartawan dan LSM. Di karenakan untuk sementara jarang lagi ketemu anggota Wartawan dan Lsm, akan tetapi masalah kesibukan untuk mengatasi menyebarnya pandemi Covid-19 di masyarakat Desa Liu.

Demi untuk keselamatan bersama saya tidak menghindari anggota Pers tapi, menghindari menyebarnya Virus Corona, karena saya pernah khawatir tentang diri saya terkait masalah kesehatan akibat demam/flu jangan-jangan gejala Virus. ‘Ucapnya

Dan sempat mencoba untuk isolasi diri, dan menghindari orang-orang sekitar, bahkan keluarga sendiri, setelah melakukan pemeriksaan Alhamdulillah ternyata flu biasa.
mudah-mudahan Virus ini cepat berlalu, kalau kondisi sudah pulih kembali seperti dulu saya akan mengundang semua teman-teman Wartawan dan Lsm untuk bersilaturahmi di Desa Liu ini, karena mereka adalah mitra dan siap berjumpa kapan saja. “tutupnya

(FM)