Peduli Dengan Warga, Pengusaha Membagikan Sembako

SOPPENG, JURNALSEPERNAS – Dengan menyebarnya Virus yang kini meresahkan banyak masyarakat di berbagai wilayah khususnya wilayah Madining Kelurahan Attang Salo, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, sehingga masyarakat harus mengikuti anjuran dari Pemerintah harus jaga jarak, tinggal di rumah, dan lain sebagainya sehinggah mata pencaharian masyarakat banyak mengalami ke lumpuhan.
utamanya pedagang kaki lima, sopir mobil penumpang, rias pengantin, tukang masak di pengantin, dan lain sebagainya yang mereka andalkan untuk kehidupan sehari-harinya.

Dengan keadaan masyarakat seperti itu di Madining maka, H. SUDIRMAN bersama Hj .MULIYANA tidak tinggal diam, beliau adalah pengusaha yang peduli dengan keadaan masyarakat yang terkena imbas daripada covid-19, mereka ingin membantu meringankan beban yang kini di alami masyarakat yang ada di Madining Kelurahan Attang Salo, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng. untuk kedua kalinya beliau membagi-bagikan sembako  pada hari senin (27/4/2020)

Hal tersebut di lakukan H.SUDIRMAN bersama Hj. MULIYANA adalah suatu bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya di Madining, semoga beliau di panjangkan umurnya dan di permuda rezekinya, dan semoga saja pengusaha yang ada di Kabupaten Soppeng bisa melakukan hal tersebut sebagai bukti kepedulian kepada sesama.

(RIDWAN)