Bantuan Sembako Management Toko Alaska Makassar

MAKASSAR – JURNALSEPERNAS  Setiap hari bantuan dari para dermawan dan pengusaha selalu bermunculan akibat dari pandemi covid-19, Management Toko Alaska Makassar salah satunya  Memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Panakukang Makassar.

Bantuan Sembako ini dilakukan oleh Management Toko Alaska kepada masyarakat yang terdampak Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), akibat  Covid 19 di Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulsel. Manager Alaska Makassar, Fredy Lauri, secara simbolis menyerahkan bantuan ke Camat Panakkukang, M Thahir Rasyid di Kantor Camat Panakukang, Jl Borong Raya, Minggu (12/4/2020).

Fredy mengatakan bahwa dengan adanya bantuan sembako ini, warga yang terdampak covid 19 bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhan dapurnya, apalagi menjelang bulan puasa ini tentunya kami sangat mengerti dengan keadaan masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini.

“Semoga kondisi ini cepat berlalu yah, supaya semua bisa melakukan aktivitas seperti sebelumnya,” ujar Fredy.

Camat Panakkukang, M Thahir Rasyid mengatakan 11 kelurahan di Kecamatan Panakkukang mendapatkan bantuan sembako dari Alaska. Bantuan sembako segera disalurkan ke setiap RT/RW untuk diserahkan ke warga pra sejahtera, atau mereka yang berkerja dengan upah harian namun tidak bisa bekerja karena Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) oleh pemerintah.

“Alhamdulillah, tadi kami telah terima dari Pak Fredy,  Semoga bantuan ini membuat warga kami terbantu,” katanya.

FERY / USMAN