Pembagian Masker Dan Sabun Antiseptik Secara Merata

SOPPENG – JURNALSEPERNAS  Dalam rangka menjaga keselamatan dan kesehatan warganya, hampir seluruh Desa Di Sulawesi selatan melakukan kegiatan pencegahan penyebaran covid-19, sesuai himbauan Pemerintah Pusat dan daerah agar sekiranya melakukan kegiatan yang bisa memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini.

kepala Desa Tellu Limpo’e, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng mempersiapkan 3.000 buah masker untuk di bagikan kepada seluruh masyarakat Desa Tellu Limpo’e yang terdiri dari tiga Dusun, dan mempersiapkan 850 botol sabun cuci tangan antiseptik untuk di bagikan satu botol per (KK), Hal ini di sampaikan Darwis, S. Sos selaku Kepala Desa Tellu Limpo’e kepada Wartawan Jurnal Sepernas di Kantornya  Rabu (22/4/2020).

Menurut Darwis, kami akan memberikan masker kepada masyarakat secara gratis dan menyeluruh, kalaupun ada sepuluh orang yang tinggal dalam satu KK yah, mereka akan di berikan sepuluh buah masker dalam satu KK tersebut, pokoknya akan dapat semua bagian, agar masyarakat terhindar dari Virus yang mematikan itu.

karena pendatang dari luar daerah yang sudah di data sampai kemarin sudah mencapai (76) orang jiwa tapi, kami tetap melakukan pemeriksaan bagi siapa saja yang ingin tinggal di Desa Tellu Limpo’e dan siap untuk melakukan karangtina mandiri selama empat belas hari, dan mengikuti apa yang menjadi aturan dari Pemerintah demi keselamatan kita bersama. Tutupnya

(FM)