Bantuan 1000 Karung Beras Dari H. Haeruddin

SOPPENG-JURNALSEPERNAS Terkait dengan menyebarnya Virus Corona / Covid-19″ yang kini telah meresahkan masyarakat di berbagai wilayah bahkan sudah sampai di wilayah Kecamatan Lili Rilau, Kabupaten Soppeng, Prov. Sul-Sel, yang sangat berdampak pada  perekonomian masyarakat, hampir semua usaha kecil didaerah lumpuh total, hal ini membuat masyarakat resah akan kelangsungan hidupnya kedepan apalagi menghadapi Bulan Suci ramdhan tahun ini.

Selain ada himbauan dari pemerintah agar di rumah saja hindari keramaian biasakan hidup bersih daan sehat untuk Memutus mata rantai penyebaran  Virus yang mematikan itu, banyak masyarakat yang dulunya bekerja sebagai pedagang kaki lima, rias pengantin, tukang masak di pengantin dan lain sebagainya kini sudah mengalami dampak dari Covid-19″ ini.

Melihat hal tersebut yang di alami masyarakat maka, salah satu Tokoh masyarakat sekaligus pengusaha di perusahaan yang berada di Kab. Soppeng adalah H.Haeruddin di Rektur utama PT. Lompulle, mempersiapkan (1.000) zak beras, beserta minyak goreng, gula pasir, untuk di bagikan kepada masyarakat Lili Rilau agar bisa membantu untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19″ yang ada di Kecamatan Lili Rilau, Kabupaten Soppeng, ucapnya saat di temui di rumah pribadinya oleh wartawan Jurnal Sepernas Rabu, (22/4/2020)

Hal ini dilakukan oleh H. Haeruddin dengan ikhlas demi membantu sesama, kami hanya bisa membantu beberapa kebutuhan pokok, agar masyarakat bisa menikmati sambil menghadapi bulan suci ramadhan, dan mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar, tandasnya.

Sebagai Tokoh Masyarakat sekaligus pengusaha beliau merupakan panutan dan bisa menjadi contoh bagi pengusaha-pengusaha yang lain.

(FM)