Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Masker Di Desa Mattampa Bulu

BONE – JURNALSEPERNAS  Pemberlakuan Fisical distancing dalam rangka penghambatan proses penyebaran virus corona atau covid-19 di hampir semua wilayah, termasuk desa Mattampa  Bulu, Kec. lamuru Kab. Bone, termasuk kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada warganya. ( 20/04/2020 )

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan bagi-bagi masker dilakukan dihampir semua daerah di Indonesia salah satu daerah yang melakukan kegiatan ini adalah Disulawesi selatan tepatnya di Desa mattampa Bulu Kecamatan Lamuru kab. Bone. Tiada hentinya KAHARUDDIN selaku Kepala Desa Mattampa Bulu, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Prov. Sul-Sel akan terus melakukan penyemprotan disinfektan susulan secara menyeluruh di seluruh rumah warga dan fasilitas umum lainya, dan selalu melibatkan sekertaris Desa (Sekdes), Babinsa, Bhabinkamtibmas, yang di bantu oleh beberapa Tokoh masyarakat Desa Mattampa Bulu guna untuk mengantisipasi atau memutus mata rantai peyebaran Covid-19″ yang kini sudah meresahkan di berbagai Negara bahkan hampir seluruh dunia.

“Dan bukan hanya penyemprotan disinfektan yang di lakukan, bahkan sempat juga melakukan pembagian masker secara gratis ke seluruh masyarakat Mattampa Bulu agar masyarakat terhindar dari wabah penyakit Virus yang mematikan itu, dan kami dari unsur Tripides  Desa Mattampa Bulu  tiada hentinya memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar mengikuti himbauan Pemerintah agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, jaga jarak, rajin cuci tangan, dan selalu pakai masker kalau keluar rumah apa bila ada kepentingan yang mendesak, disampaikannya saat di temui di kantor Desa Mattampa Bulu.

(FM)