Masuk Kategori Orang Dalam Pengawasan ( ODP ) Pemda Gowa Menyalurkan Bantuan Sembako

GOWA – JURNALSEPERNAS Perhatian Pemerintah Daerah terhadap masyarakatnya sudah di lakukan oleh Pemda Gowa, salah satu daerah yang mendapatkan bantuan adalah Warga Desa Belabori yang mana warganya berstatus Orang Dalam Pengawasan ( ODP ). Jumat 18/04/2020

Penyaluran Bantuan oleh Pemda Kab. Gowa melalui Dinas Sosial berupa sembako kepada masyarakat di desa belabori Kec. Parangloe berlangsung dengan Lancar, penyaluran bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang masuk dalam kategori ODP, penyerahan bantuan ini dipimpin langsung oleh Camat Parangloe Bapak Mappatangka,S.Sos,MM dan Sekcam Parangloe Bapak Mappatunru,S.Sos,

Dalam Rombongan ini di dampingi oleh Danramil Parangloe Bapak Kapten Inf.Abd Rahman, Kapolsek Parangloe yang di wakili oleh Wakapolsek Parangloe, Kepala Puskesmas Parangloe bpk Faisal, S,km,M.Kes , Tenaga Kesejahteraan Sosial Kec. Parangloe Muliana, S.Sos, Kepala Desa belabori dan Jajarannya, Babinsa dan Binmas.

Selaku Kepala keluarga yg mendapatkan Bantuan tersebut yaitu Bapak Harir Dg.Tojeng mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kab.Gowa, Tripika Kec. Parangloe dan seluruh jajaran yang turut andil dalam pemberian bantuan ini, kami selaku kepala keluarga tidak pernah menyangka mau ada bantuan seperti ini Ucap Dg.Tojeng, ditempat terpisah Hamka Itung yang merupakan kerabatnya mengucapkan hal senada,.

“Terimakasih kepada Pemda Gowa yang memperhatikan kami semua disini, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi keluarga kami, dan kami semua mendoakan agar kita semua terhindar dari wabah covid-19 dan mudah-mudahan virus ini bisa cepat berlalu. tutupnya, ucap Hamka Itung.

BB