Penyemprotan Disinfektan Dirumah Warga Belabori

GOWA – JURNALSEPERNAS Selain membentuk tim relawan untuk menjaga posko covid -19 di Desa Belabori yang bertugas melakukan pemeriksaan terhadap pendatang yang ingin masuk di Desa Belabori, Kepala Desa dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Parangloe melakukan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga. (Jumat 17/04/2020)

kegiatan rutin ini  dilakukan Petugas puskesmas parangloe bersama staf desa dan babinsa desa belabori, agar tetap terjaga dari penyebaran virus corona atau covid-19. kegitan ini di lakukan di beberapa fasilitas umum, termasuk rumah mantan Kepala Desa Belabori H. Burhan Mone, serta tetangganya yang lain termasuk rumah salah satu pendamping Desa yang berdekatan dengan rumah mantan Kepala Desa tersebut.”

” Kami berterima kasih kepada Kepala desa dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Parangloe karena melakukan pemantauan dan penyemprotan secara rutin di rumah-rumah warga, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kita semua terhindar dari wabah virus corona ini, ungkap mantan Kepala desa tersebut.

” Pendamping Desa Hamka Itung, ST, juga menambahkan bahwa salah satu bentuk perhatiaan Pemerintah dan tim kesehatan serta  Kepala desa Belabori adalah dengan melakukan kegiatan rutin dan mudah-mudahan virus corona bisa segera diatasi “, tutup pendamping desa yang di kenal vokal juga.

BB