Bantuan Partai Nasdem Di Kab. Pinrang

PINRANG – JURNALSEPERNAS Bantuan Aspirasi dari Partai Nasdem Di Kabupaten Pinrang, bentuk bantuan yang diberikan berupa masker, handsanitizer untuk di gunakan dala, pencegahan virus corona atau covid-19. ( Jumat 17/04/2020 )

Kegiatan ini bertempat di kantor di Kelurahan Benteng,  Kecamatan Patampanua, Kab. Pinrang, inisiatif dan kepedulian dari H, ANDI SOPYAN,S,Sos. M.Si, beliau merupakan tokoh masyarakat yang sangat  peduli dengan warga atau masarakat kecamatan Patampanua Kab. Pinrang.

Akibat meningkatnya wabah virus Carona covid 19 di berbagai daerah, Kab. Pinrang mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, adapun tujuan ANDI SOPYAN,S.Sos,M.Si membagikan masker dan Hand sanitizer ( pencuci tangan ), masker yang di serahkan langsung sama  Lurah Benteng, HARUNA,SH.

Jumlah masker yang dibagikan langsung sebanyak 50 lembar dan 50 botol Hand sanitizer, kebetulan beliau Anggota Partai NASDEM, ini merupakan Bantuan Aspirasi Peduli terhadap masyarakat Bukan Politik ungkapnya , setelah itu mereka melanjutkan Perjalanan untuk membagikan di beberapa Tempat di wilayah kecamatan Patampanua Kab Pinrang , ada pun masker dan Hend sanitizer yg akan dibagikan di setiap kepala Desa, dan Kelurahan untuk Masyarakat di wilayah kecamatan PATAMPANUA , dan sekitarnya.

Setelah membagiakn masker dan handzinitiser  beliau melanjutkan Perjalanan menuju ke Desa dan kelurahan lainnya untuk membagikan masker dan Hand sanitiz (Untuk cuci tangan,) dengan Jumlah 50 Lembar Masker dan 50 Botol Hand sinizer/ Desa dan kelurahan untuk dibagikan kepada warganya, ini merupakan Bantuan Aspirasi dari salah Anggota Partai dari NASDEM “Untuk masyarakat kecamatan Patampanua dan sekitarnya semoga Bermanfaat.

Rusmin /Andi Ansari