Pramuka Peduli

GOWA – JURNALSEPERNAS Dibawah tangan dingin dan jiwa sosial sebuah lembaga akan mampu menjadi tolak ukur sukses menjalankan amanah sosial. PRAMUKA PEDULI Kelurahan MANGANGALLI Kec Pallangga, Kab GOWA. Dibawa petunjuk Bapak Kelurahan Mangngalli.  BASIR S.Sos Di lingkungan kalegowa,RT.03,RW .01 dan lingkungan allattappampang RT.03.RW.02 Kelurahan Mangalli. Menjadi kunjungan BAKTI Penyemprotan DESINPEKTAN sebagai wujud kehadiran PRAMUKA PEDULI. 13/04/2020

Dunia pergerakan sosial tidaklah semudah yang dibayangkan, butuh kebijakan dan pikiran dingin dalam menyikapinya, tenang dan lebih santai menghadapinya, sisi lain bahwa niat baik tidak selamanya diterima dengan tangan terbuka, bukan karena masyarakat tidak paham, tapi karena kondisi dimana penanganan COVID 19 Bermandikan Bantuan.

Ditempat lain kami komunikasi dengan KOMANDO PRAMUKA PEDULI KWARCAB GOWA. DR. H Muh Taslim. S.Km. M. Kes, Menyatakan bahwa semua bergerak dari Muspida sampai Ormas yg hadir di GOWA untuk membantu menggerakkan kebijakan Bapak Bupati GOWA, demi memutus tali rantai COVID 19. Oleh karena itu wujud kepedulian PRAMUKA PEDULI tidak ada alasan untuk tidak turun Gelanggang. Harapan kita semua mari bergandengan tangan saling bahu membahu dengan bijak memikirkan GOWA menuju Kabupaten yang aman dari VIRUS Covid-19.

Hirsan Bahtiar S.Sos sebagai sekretaris tim satgas covid 19 dihubungi lewat WA menyampaikan bahwa semua tim yg bergerak merupakan bagian dari PRAMUKA PEDULI yg dengan sadar sosial,, bangga bersama rakyat. Kami tidak akan menolak permintaan Masyarakat yg butuh bantuan untuk mendapatkan SEMPROT DISINPEKTAN.

Ditempat Terpisah Bapak Kelurahan beserta jajaran kelurahan MANGNGALLI sangat mengapresiasi gerakan PRAMUKA PEDULI yang dengan segala upaya membantu masyarakat menyemprot rumah rumah warga, kami secara pribadi dan isntansi merasa berterimakasih atas kunjungan layanan sosial yang ditawarkan kepada kami, Ucap kepala suku Bpk Kelurahan Mangngalli BASIR. S.Sos.

Pengabdian sosial ibarat air mengalir, bergerak bagai hembusan angin, mencari celah keikhlasan dalam menata hadirnya menuju cita, ibarat hidup ini tiada terasa semua berada pada kondisi, sadar atau tidak, jarang mendapat perhatian, tapi ternyata umur sampai pada hitungan hari ini,  Nyata dan pasti Pengabdian tiada batas.

Semoga negeri ini secepatnya selesai dari persoalan nasional dengan banyak menyadari betapa kebersihan pantas dikedepankan, dari kecil hingga dewasa. Mari melawan COVID 19, dengan menghindari keramaian.

Tim media
POROS RAKYAT.